7 Wallpaper One Piece Portgas D Ace HD Terbaru 2016

Portgas D Ace yang dijuluki Hiken No Ace atau Tinju Api Ace dan Ace adalah anak kandung dari Raja Bajak Laut Gold D Roger, dan kaka angkat dari pameran utama one piece yaitu Monkey D Luffy.

Ace mati disaat perang besar Marienford disaat dia menyelamatkan Luffy dari Akainu, Sayang banget salah satu tokoh yang banyak disukai orang ini harus mati di dalam cerita One Piece, termasuk saya.

walaupun Ace telah mati didalam cerita one piece tapi menurut saya penggemar Ace masih banyak, termasuk saya juga yang masih menggemari Ace.

Pada saat ini saya akan membagikan Wallpaper One Piece lagi tentunya buat sobat semua kali ini saya akan membagikan 7 Wallpaper One Piece Portgas D Ace HD Terbaru 2016. Dan Buat Sobat penggemar Ace tidak ada salahnya sobat koleksi 7 Wallpaper One Piece Portgas D Ace HD Terbaru 2016 yang akan saya bagikan kali ini.

7 Wallpaper One Piece Portgas D Ace HD Terbaru 2016 tentu bisa sobat jadikan wallpaper di dekstop komputer sobat maupun di Laptop, tidak hanya untuk dijadikan sebagai Wallpaper, 7 Wallpaper One Piece Portgas D Ace HD Terbaru 2016 ini juga bisa sobat gunakan untuk dijadikan sampul di media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Berikut gambar 7 Wallpaper One Piece Portgas D Ace HD Terbaru 2016 :








dan itulah 7 Wallpaper One Piece Portgas D Ace HD Terbaru 2016 yang bisa saya bagikan, lihat juga : 4 HD Wallpaper One Piece Monkey D Luffy Gear 4 Terbaru 2016

Related Posts

7 Wallpaper One Piece Portgas D Ace HD Terbaru 2016
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.